• Berita Terbaru

    February 11, 2018

    elnusanews/com , February 11, 2018

    ODC Bangun Sekretariat Kerja Untuk Pemenangan R3D

    MINAHASA,Elnusanews - Dalam rangka maksimalkan mesin pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Minahasa 2018-2023 Ir Royke O. Roring M,Si dan Robby Dondokambey S.Si (R3D) yang di usung PDI Perjuangan dan didukung Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa.
    Olly Dondokambey Center (ODC) dirikan Sekretariat Kerja pada setiap Daerah Pemilihan dan kecamatan se Kabupaten Minahasa.
    Menurut wakil ketua Pembina ODC Hengky A. Gerungan (HAG) yang juga ketua tim pemenangan R3D pada hari minggu 11 Februari 2018 di Sekretariat Kerja ODC Daerah Pemilihan Empat di Tompaso,  bahwa pendirian dan atau pembangunan Sekretariat  kerja ini merupakan sumbangan  secara sukarela dari para Relawan yang ada pada masing-masing daerah pemilihan dan kecamatan karena mereka menghendaki minahasa semakin hebat dan pelaksanaan Sekretariat kerja ini tidak ada mahar politik dengan R3D.
    Ditambahkan juga  HAG, kedepan ODC juga akan mendirikan Sekretariat Kerja Induk pemenangan R3D yang nantinya berkedudukan di desa Wasian Kecamatan Kakas Barat dan fungsi Sekretariat Kerja induk itu sebagai tempat konsolidasi dari setiap Sejretariat Kerja di daerah pemilihan maupun dikecamatan  untuk membahas permasalahan ataupun strategi pemenangan R3D di minahasa.
    Selanjutnya ditambahkan juga oleh Ketua Umum ODC Ferry M.K.A.Wowor bahwa tujuan pendirian Sekretariat Kerja R3D sebagai  tempat berkomunikasi, tempat  berdiskusi,merapatkan barisan dan tempat menampung aspirasi dari masyarakat yang menginginkan minahasa semakin hebat.
    "Terkait dengan hal tersebut, maka Semua Sekretariat Kerja yang ada pada masing - masing daerah pemilihan maupun di  kecamatan di buka selama dua puluh empat jam" kata Ferry M.K.A. Wowor.
    "Untuk itu kami sudah serbakan informasi ini kepada semua masyarakat di tempat di mana  Sekretariat Kerja  tersebut berada bahwa untuk mengoptimalkan  pemenangan R3D ODC telah mendirikan Sekretariat Kerja," tegas Ferry M.K.A. Wowor.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ODC Bangun Sekretariat Kerja Untuk Pemenangan R3D Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top