• Berita Terbaru

    February 11, 2018

    elnusanews/com February 11, 2018

    Peduli Sesama, R3D Gelar Baksos di Sonder


    SULUT,Elnusanews - Sebagai wujud dari kepedulian atau rasa  kemanusian terhadap sesama manusia, RR - RD bekerja sama dengan Tim Giat Donor Darah PMI Sulawesi Utara dan Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Sabtu (9/2/ 2018) kemarin, melakukan Bakti Sosial di Sonder Kabupaten Minahasa.
    Acara Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam bentuk pengobatan gratis serta donor darah dan dihadiri langsung oleh Ir Royke O. Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si (RR -RD), Ketua Tim Giat Donor Darah PMI Sulawesi Utara Ibu Ani Dondokambey dan Pengurus BAGUNA PDI Perjuangan Sulawesi Utara dan Minahasa dengan sasaran masyarakat Sonder dan sekitarnya yang memerlukan pelayanan kesehatan serta donor darah.
    Alhasil, walaupun turun hujan terlihat masyarakat  Sonder dan sekitarnya penuh antusias melakukan pemeriksaan kesehatan serta donor darah dan pelaksanaan bakti sosial ini akhirnya dilaksanakan dari pagi hingga sore harinya.
    Menurut RR dan RD, bahwa kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan mempererat hubungan antara sesama manusia sehingga diperlukan adanya rasa peduli yang tinggi dari semua elemen masyarakat.
    Ditambahkan juga, bahwa untuk mewujudkan minahasa semakin hebat diperlukan adanya  prioritas program  pembangunan secara berkelanjutan antara lain  melalui program Mapalus dalam arti "masyarakat tulus dan peduli untuk sesama" yang kegiatannya seperti bakti sosial dan diharapkan dilaksanakan   di seluruh desa/kelurahan di kabupaten Minahasa.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Sesama, R3D Gelar Baksos di Sonder Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top