• Berita Terbaru

    February 11, 2018

    elnusanews/com , , February 11, 2018

    OLLY DONDOKAMBEY Sebut Tanggal 12 Tanggal Baik

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey Saat Bawakan Sambutan.
    MINAHASA,Elnusanews - Pernyataan menarik disampaikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey
    saat bawakan sambutan pada acara peresmian Gedung Gereja GMIM Getsemati Lemoh dan Serah Terima Ketua BPMJ GMIM Behtesda Lemoh Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa, Minggu (11/2/2018) sore tadi.

    "Besok Senin (12/2/2018) kita akan berulang tahun yang ke 2, sejak jadi Gubernur Sulut dilantik di istana tanggal 12 Februari dua tahun yang lalu. Besok juga tepat hari Senin. Jadi, tepat juga pak Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD akan ditetapkan oleh KPU sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa. Barangkali kita tidak mengira-ngira tapi hal-hal yang sangat pas, karena tanggal 12 tanggal keramat bagi saya, karena istri saya juga lahir tanggal 12. Bupati Minahasa yang didukung oleh PDIP juga dulu terpilih tanggal 12 Desember. Jadi, 12 itu penetapan juga tanggal 12, tidak jauh-jauh dari 12, mudah-mudahan Tuhan menyertai pak Royke Roring besok saat mengikuti penetapan sebagai calon Bupati Kabupaten 2Minahasa dari KPU," kata Gubernur Olly Dondokambey saat bawakan sambutan tersebut.

    Turut hadir mendampingi Gubernur Sulut pada acara tersebut, Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemprov Sulut dan para Staf Khusus Gubernur Sulut yang baru dilantik.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OLLY DONDOKAMBEY Sebut Tanggal 12 Tanggal Baik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top