• Berita Terbaru

    February 11, 2018

    Elnusanews February 11, 2018

    Didampingi Isteri, Angouw Hadiri Ibadah Syukur 40 Hari Meninggalnya Alm Norma Zeny Runtu Luntas


    DEPROV, Elnusanews -  Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw,  Minggu (11/02) siang, menghadiri ibadah syukur 40 hari meninggalnya isteri tercinta Wakil Ketua DPRD Sulut, Stevanus Vreeke Runtu,  yakni Alm Norma Zeny Runtu Luntas. 

    Didampingi isteri Irene Angouw Pinontoan, Angouw mengajak keluarga dan jemaat untuk bersyukur karena Kel Runtu Luntas boleh diberi kekuatan dan kemampuan boleh melewati masa duka cita selama 40 hari.

    "Dan jika keluarga boleh bersyukur saat ini, itu semua karena Tuhan, dan percayalah apa yang Tuhan buat baik adanya," ungkapnya. 

    Dalam sambutannya juga, Angouw berharap
     ibadah syukur mengenang kepergian almarhumah, Bpk SVR dan keluarga semakin dikuatkan dan diberkati dalam menjalani hari-hari selanjutnya, dalam kebersamaan dan kerukunan keluarga. 

    "Semoga segala kebaikan almarhumah menjadi kenangan dan teladan bagi keluarga, jemaat dan masyarakat," katanya.

    Sementara itu, atas nama keluarga SVR mengungkapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran dan doa semua
    jemaat, secara khusus  Bapak Ketua DPRD dan anggota dprd provinsi Sulut, serta semua jemaat semua. 

    "Kami mensyukuri peristiwa iman yang terjadi 40 hari yang lalu dalam keluarga Runtu Luntas. Dan, jika kami mampu melewati masa duka, semua hanya karena Tuhan. Semoga Bapak Ibu semua selalu diberkati Tuhan," tutupnya. 

    Ibadah yg dipimpin oleh Pdt Cynthia Tarore Rambitan, STh MSi, juga dihadiri Anggota DPRD Prov Sulut Juddy Moniaga dan Inggrid Sondakh, wakil bupati Minahasa, ketua pengadilan negeri Minahasa. (RaKa) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Didampingi Isteri, Angouw Hadiri Ibadah Syukur 40 Hari Meninggalnya Alm Norma Zeny Runtu Luntas Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top