• Berita Terbaru

    February 11, 2018

    elnusanews/com , , February 11, 2018

    Resmikan Gereja GMIM Getsemani Lemoh, Olly Ingatkan Pentingnya Kebersamaan

    MINAHASA,Elnusanews - Proses yang ditempuh untuk membangun fisik dan rohani Jemaat GMIM Getsemani Lemoh hingga dapat diresmikan tidaklah dicapai dengan proses yang mudah.
    Hal itu disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE saat menghadiri Ibadah Peresmian Jemaat GMIM Getsemani Lemoh, Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ Bethesda Lemoh serta Penerimaan Pendeta Jemaat di Gedung Gereja GMIM Getsemani Lemoh, Minahasa, Minggu (11/2/2018) sore tadi.
    "Namun hanya karena kerja keras dan kebersamaan yang dilandasi dengan pengharapan kepada Tuhan, sehingga Jemaat GMIM Getsemani Lemoh ini boleh mekar dan menjadi jemaat yang mandiri," katanya.
    Menurut Gubernur Olly, sebagai bentuk rasa syukur akan karunia dan anugerah Tuhan, maka menjadi keharusan bagi segenap jemaat untuk membangun, merawat, menjaga, serta memelihara fisik dan rohani keimanan.
    "Sehingga rentan waktu pelayanan kedepan, dapat mampu mewartakan kabar keselamatan di tengah dunia serta masyarakat," ujarnya.
    Selain itu, Gubernur Olly juga mengapresiasi serah terima Ketua BPMJ GMIM Bethesda Lemoh Pdt. Verry Langelo, S.Th yang menggantikan Pdt. Ruddy R. H. J. Manese, S.Th serta penerimaan pendeta jemaat Pdt. Cherly V. Umpel, S.T.
    "Saya ucapkan terima kasih atas pelayanan dan pemberian diri yang selama ini telah dipersembahkan di tengah-tengah Jemaat. Kiranya, Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa menyertai dan memberikan hikmat serta kekuatan dalam setiap pelayanan yang dijalankan," tandasnya.
    Lebih jauh, masih dalam sambutan, Gubernur Olly mengingatkan seluruh jemaat, bahwa peran gereja haruslah lebih meluas lagi dan menyentuh berbagai realitas kehidupan.
    "Saya berharap gereja dapat lebih intens untuk membina para generasi muda gereja, agar mereka memiliki modal iman yang kuat dalam menghadapi tantangan dan tidak terjerumus pada hal-hal duniawi, karena mereka adalah aset keluarga, gereja, daerah dan bangsa," imbuhnya.
    Usai sambutan, Gubernur Olly memberikan bantuan dana untuk jemaat GMIM Getsemani Lemoh.
    Adapun Ibadah itu turut dihadiri Ketua TP PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina dan para pejabat Pemprov Sulut.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmikan Gereja GMIM Getsemani Lemoh, Olly Ingatkan Pentingnya Kebersamaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top