• Berita Terbaru

    February 07, 2018

    Raka Kasim February 07, 2018

    Parkir Sembarang Dijamin Ban Dikempesin



    BITUNG,Elnusanews -Peringatan bagi pengendara roda 2 dan 4 yang memarkir kendaraannya sembarangan di depan jalan Kantor Walikota Bitung, siap-siaplah mengeluarkan tenaga ekstra untuk menganti ban yang kendaraan sudah kempes. 

    Dari pantauan media ini, Rabu (7/2/2018) siang tadi sejumlah kendaraan roda empat ban kempes. Ban-ban kempes tersebut bukan karena bocor terkena benda tajam. Hal itu merupakan ulah petugas Dishub yang sengaja mengempeskan ban kendaraan yang diparkir di depan pintu masuk kantor walikota yang bukan parkiran kendaraan umum. 

    "Tanpa ada peringatan, aturan tersebut sudah main dikempesin. Aturan kalau mau kempesin kasih tau dulu, masa langsung dikempesin,"keluh salah satu pengendara dengan muka kesal. 

    Anggota Dishub yang mengempeskan ban kendaraan tak hanya diam mendengar keluhan pemilik kendaraan, Menurutnya, hal itu perintah dari pak kadis. 

    "Kalau mau protes langsung ke atasan pak,"kata salah satu anggota Dishub. Sementara Kepala Dinas Perhubungan sampai berita ini naik publis belum dimintai tanggapan. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Parkir Sembarang Dijamin Ban Dikempesin Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top