• Berita Terbaru

    February 07, 2018

    Elnusa News , , February 07, 2018

    Temui PAC dan Anak Ranting, R3D Janji Bawa Minahasa Kedepan Lebih Hebat


    MINAHASA,Elnusanews -Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa, Royke Roring dan Robby Dondokambey (R3D) yang akan bertarung pada Pilkada Minahasa terus menggelar konsolidasi partai bersama pengurus anak cabang (PAC) dan anak ranting PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Minahasa. Rabu (7/2/2018) sore tadi di sebuah tempat di Desa Tolok Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa, R3D melakukan hal yang sama yakni rapat konsolidasi dengan pengurus anak cabang (PAC) dan anak ranting serta simpatisan kader PDI Perjuangan.

    Rapar konsolidasi tersebut dihadiri langsung Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan , Steven Kandouw dan Ketua ODC Sulut Ferry Wowor, Pengurus DPC PDI Perjuangan Minahasa, Pengurus PAC Tompaso dan Pengurus anak ranting serta simpatisan kader partai.

    Bakal Calon Bupati Kabupaten Minahasa Royke Roring (RR) dalam arahannya mengatakan kepada PAC dan pengurus anak ranting mari kita berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan R3D.

    "Karena ini pemerintahan kalau tidak tegak lurus dari kabupaten provinsi hingga nasional kalau mengalami bengkok sedikit agak susah. Maka itu mari kita lihat visi misi  Jokowi-JK, visi misi OD-SK langsung terus di Kabupaten tercinta kita  ini. Ini Kabupaten induk, Kabupaten induk, ini Minahasa ini seperti yang dikatakan pak Steven Kandouw sudah terbelah tujuh. Makanya untuk membangun Minahasa, bila Tuhan berkenan lewat bapak ibu sekalian mempercayakan kepada kami, kita akan tunjukkan bahwa Minahasa kedepan lebih hebat," beber RR sapaan akrabnya saat bawakan arahan.

    Dikatakannya tahun 2018 ini jika Tuhan berkenan di provinsi OD-SK, di Kabupaten Penjabat artinya bahwa ini tegak lurus sampai Presiden.

    "Kita kira tidak ada lagi yang kurang, mari kita berjuang bersama untuk kemenangan kita kedepan," tutur mantan Penjabat Kota Manado itu.

    Senada dengan itu, Bakal Calon Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) menambahkan pada saat kami berdua (R3D) mengikuti sekolah partai ada beberapa tips yang dititipkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

    "Yang pertama karena kita didukung oleh beberapa partai, di lapangan ketika kita beradaptasi dengan konstituen kita pakai cari-cara yang sopan artinya pendekatan yang akrab jangan menunjukan sikap yang arogan. Tips kedua kita pakai pola dari Desa menyerang Kota, artinya kita berkampanye dari ranting masuk ke Kota, jangan selalu dari Kota masuk ke Desa. Karena kita tau persis struktur partai kita ada sampai di ranting. Kemudian tips yang terakhir dari ibu Ketua Umum menyampaikan jangan pelit artinya jangan koncudu, ini terakhir tips dari beliau," terang RD sapaan akrabnya.

    Sementara itu Steven Kandouw selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan dalam arahannya mengatakan bahwa Pilkada di Minahasa akan menentukan nasib bangsa kedepan demi kelangsungan hidup anak bangsa.

    "Untuk itu dalam  berpartai harus memikirkan nasib anak bangsa kedepan. Pilkada Minahasa kita harus pertahankan dan kemenangan harus diraih oleh PDIP demi menjaga wibawa partai. Kita harus persiapkan dan kerja bersama-sama gotong royong untuk kemenangan Roy Roring dan Robby Dondokambey (R3D) demi rakyat Kabupaten Minahasa yang kita cintai," pungkas mantan Ketua DPRD Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Temui PAC dan Anak Ranting, R3D Janji Bawa Minahasa Kedepan Lebih Hebat Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top