• Berita Terbaru

    February 17, 2018

    elnusanews/com , , February 17, 2018

    Ratusan Hamba Tuhan Ini Doakan R3D

    Ratusan Hamba Tuhan Doakan Paslon RR-RD.
    MINAHASA,Elnusanews - Maju dalam pemilihan kepala daerah di kabupaten minahasa pasangan calon bupati dan wakil bupati Royke Roring dan Robby Dondokambey ini terus mendapat topangan doa oleh para hamba Tuhan.

    Seperti yang terpantau awak media, saat melakukan Deklarasi calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten minahasa, RR-RD didoakan oleh ratusan pendeta GMIM se kabupaten minahasa bertempat di kantor DPD PDIP Jalan Soekarno Minahasa Utara (Minut), Sabtu (19/2/2018) sore tadi.

    Pantauan media ratusan hamba Tuhan tersebut mendoakan pasangan calon (Paslon) RR-RD, yang akan mengikuti proses pilkada agar mendapat kekuatan jasmani dan rohani dalam mengikuti seluruh tahapan pilkada yang ada di kabupaten minahasa.

    "Saya (RR-red) mengucapkan terimakasih atas doa yang sudah diberikan oleh hamba-hamba Tuhan. Semoga Tuham memberkati Sulut dan Minahasa," pungkasnya.

    Diketahui selain menggelar Deklarasi pasangan calon (Paslon) RR-RD, dilaksanakan juga pelantikan Tim Kampanye Pemenangan, yang turut dihadiri langsung oleh ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, pengurus DPD, DPC, PAC serta organisasi sayap, dan empat partai besar pendukung yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura, PKB.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ratusan Hamba Tuhan Ini Doakan R3D Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top