• Berita Terbaru

    February 17, 2018

    elnusanews/com , February 17, 2018

    Gelar Deklarasi, Partai Pengusung dan Parpol Pendukung Siap Menangkan R3D

    MINUT,Elnusanews - Satu partai pengusung dari PDIP dan empat partai politik pendukung yakni Partai Demokrat, PKB, Gerindra dan Hanura siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Royke Roring dan Robby Dondokambey untuk periode 2018-2023 pada pilkada serentak kabupaten minahasa.

    Setelah satu partai pengusung dan empat partai pendukung membacakan satu persatu surat keputusan dari DPP terkait dengan dukungannya kepada paslon RR-RD, Sabtu (17/2/2018) di kantor DPD PDIP Sulut Jalan Soekarno Minahasa Utara (Minut).

    Pantauan media pelaksanaan Deklarasi tersebut dihadiri ribuan massa dan pendukung, Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondomkambey dan Pengurus DPD PDIP Sulut, DPC dan Fraksi, badan dan sayap, seluruh Pengurus PAC, seluruh pengurus ranting se-Minahasa.

    Pada kesempatan itu pula dilakukan pelantikan tim kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Royke Roring dan Robby Dondokambey.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Deklarasi, Partai Pengusung dan Parpol Pendukung Siap Menangkan R3D Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top