• Berita Terbaru

    February 16, 2018

    elnusanews/com , February 16, 2018

    RD Penuhi Undangan Lansia Desa Sea Dua

    MINAHASA,Elnusanews - Acara Syukuran Hari Ulang Tahun Lansia Desa Sea Dua Kecamatan Pineleng yang ke 12, Jumat (16/2/ 2018, dihadiri oleh Pasangan Calon Nomor Urut 2 Calon Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si (RD) dan diikuti oleh seluruh lansia yang ada di Desa Sea Dua Kecamatan Pineleng.

    Kehadiran RD di acara syukuran tersebut di dampingi Ketua Komunitas Banteng Asli Nusantara ( Kombatan ) Sulawesi Utara Jopy Komaling dan untuk memenuhi undangan dari Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun lansia ke 12 Desa Sea Dua Kecamatan Pineleng yang sontak saja  kehadiran RD diacara syukuran ini tidak di sia-siakan oleh para lansia untuk berjabat tangan dan foto bersama.

    Menurut Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua Lansia Desa Sea Dua Kecamatan Pineleng Ibu Zus Sualang Pangemanan bahwa panitia pelaksana sengaja mengundang RD Calon Wakil Bupati Minahasa yang berpasangan dengan Ir. Royke O. Roring sebagai Calon Bupati Minahasa yang diusung PDI Perjuangan dan di dukung Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa, karena apabila mereka menang Pilkada Minahasa kiranya dapat  memperhatikan para lansia yang ada di Kabupaten Minahasa yang tentunya juga di Desa Sea Dua kecamatan Pineleng.

    Ditambahkan juga Zus Sualang Pangemanan, bahwa undangan yang ditujukan ke RD merupakan keinginan dari para lansia untuk dapat bertatap muka dan mereka sangat merindukan kehadiran RD.

    Diakhir acara syukuran Hari Ulang Tahun Desa Sea Dua Kecamatan Pineleng tersebut, Ibu Pdt Syuli Pattiwael, STh. dan para lansia mendoakan RD.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RD Penuhi Undangan Lansia Desa Sea Dua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top