• Berita Terbaru

    February 10, 2018

    Elnusanews February 10, 2018

    Terima Bantuan CSR Ratusan Juta, Pemkab Apresiasi PT. Pegadaian


    BOLMUT, Elnusanews –Melalui program Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT. Pegadaian (persero) Kantor Wilayah (Kanwil) V Manado menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). 

    Bertempat di Aula Kantor Camat Bolangitang Barat,penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Mustafa Domili (Fungsional PKBL dan CSR) Kanwil V manado kepada Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Bolmut Fariduddin Gumohung yang selanjutnya diserahkan kepada masyarakat. Dalam sambutannya, Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Fariduddin Gumohung menyampaikan apresiasi kepada PT. Pengadaian (Persero) yang telah memberikan bantuan CSR. 

    "Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT. Pegadaian yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Bolmut berupa elektrifikasi (pemasangan listrik gratis) untuk 100 (seratus) unit Rumah senilai Rp. 188.449.000 dan pembuatan MCK gratis sebanyak 55 (lima puluh lima) unit senilai Rp. 495.000.000," paparnya. 

    Fariduddin berharap agar penerima bantuan ini fapat menjaga, memelihara serta memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin.

     "Bantuan ini menunjukkan kepedulian PT. Pengadaian terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat di Kabupaten Bolmut. Untuk itu, masyarakat penerima bantuan diharapkan dapat menjaga, memelihara serta memanfaatkan fasilitas ini dengan baik," kuncinya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terima Bantuan CSR Ratusan Juta, Pemkab Apresiasi PT. Pegadaian Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top