• Berita Terbaru

    November 23, 2018

    Elnusa News November 23, 2018

    BAN Liow: Panji Yosua Siap Perangi Terorisme, Intoleransi dan Radikalisme

    MINSEL, Elnusanews- Panji Yosua Sinode GMIM menyelenggarakan Pelatihan kepada seluruh Pasukan Khusus (Pasus) Rayon Minahasa Selatan, yang diselenggarakan di Gedung serbaguna GMIM Tesalonika Buyungon Wilayah Amurang II pada, Jumat 23 November 2018.

    Sebagaimana Latihan dimaksud guna memberikan pemahaman tentang fungsi tugas pokok, yang dihadiri oleh pengurus inti Panji Yosua Sinode GMIM serta Anggota DPD RI Stevanus BAN LIOW .

    Mantan Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Stevanus BAN Liow menyampaikan, bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan, kesadaran, keterampilan bagi pengurus Pasukan Khusus (Pasus) Panji Yosua.

    "Dengan pembekalan ini, mereka akan memahami tugas dan fungsi serta semakin kuat dalam melaksanakan panggilan sebagai pengurus Panji Yosua melalui isi materi pemahaman Bela Negara Hukum dan HAM yang disampaikan" katanya.

    Kita patut dan bersyukur, karena kemauan kuat James Karinda (Panglima), Panji Yosua terus ada kemajuan. Serta kepemimpinan seorang Vicky Lumentut (Ketua PKB), yang terus berupaya menjadikan PKB Sinode GMIM Terdepan dalam pembentukan pemilihan Gereja untuk menyatakan persekutuan pelayanan, Pungkasnya.

    Lagi katanya, selain membantu tugas PKB dalam pelayanan, Panji Yosua ikut berpartisipasi dalam upaya pencegahan, penanggulangan paham Radikalisme, Intoleransi serta siap memerangi Terorisme. Selain itu bersama juga dengan aparat untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban yang merupakan salah satu Program, terang Anggota DPD RI.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BAN Liow: Panji Yosua Siap Perangi Terorisme, Intoleransi dan Radikalisme Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top