• Berita Terbaru

    November 26, 2018

    elnusanews/com November 26, 2018

    Khouni Rawung Pantau Gedung PMI Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Ketua PMI Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung didampingi asisten II, III dan Kabag Pemerintahan dan Kepala Markas PMI Kota Bitung meninjau bidang tanah yang sementara digunakan PMI Kota Bitung sebagai gedung Unit Donor Darah PMI dan Markas PMI Kota Bitung di Lokasi RSUD Bitung, Sabtu (26/11/2018) pekan lalu.

    Kata Rawung hal ini terkait dengan rencana pemisahan gedung tersebut dari lahan RSUD Bitung yang akan diserahkan ke Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara.

    "Hal ini sesuai dengan arahan Ketua PMI Propinsi Sulawesi Utara yang juga Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Steven Kandouw pada saat melantik Pengurus PMI Kota Bitung pada bulan Oktober yang lalu di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung,"turnya.

    Rawung berterima kasih atas komitmen kemanusiaan yang luar biasa dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,

    “Kami berterima kasih kepada Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara dibawah pimpinan bapak Gubernur Olly Dondokambey dan bapak Wakil Gubernur Steven Kandow yang juga Ketua PMI Sulawesi Utara atas komitmen kemanusiaan serta perhatiannya kepada PMI Kota Bitung,"tukas Rawung.

    Lanjutnya, ini semata-mata untuk masyarakat Bitung sendiri karena sebelum tahun 2009 saat belum berdirinya Unit Donor Darah PMI Bitung ini.

    "Masyarakat bila membutuhkan darah selalu mengambilnya di UDD PMI dimalalayang, Manado, yang membutuhkan kurang lebih 3 - 4 jam waktu tempuh hanya untuk transportasi saja, bayangkan betapa sulitnya dimasa itu, tapi saat ini semua dimudahkan dengan berdirinya UDD PMi kota Bitung," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Khouni Rawung Pantau Gedung PMI Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top