• Berita Terbaru

    November 23, 2018

    elnusanews/com November 23, 2018

    VAP Resmi Nahkodai Nasdem Minut

    MINUT, Elnusanews-- Vonnie Aneke Panambunan (VAP) yang merupakan Bupati Minahasa Utara dilantik secara resmi menjadi ketua DPD Partai Nasdem  Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di kantor Partai Nasdem propinsi Sulawesi Utara, Kairagi Manado, (23/11/2018).

    Pelantikan dipimpin oleh Ketua DPW Nasdem Sulut Max Lomban, didepan para pimpinan-pimpinan partai  Nasdem Pusat, Dewan Pimpinan Provinsi dan Dewan Pimpinan Daerah  Kabupaten/Kota se- Provinsi Sulawesi Utara.
    "Saya melantik Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem  Minahasa Utara beserta seluruh perangkatnya kiranya bapak, ibu, kakak-kakak dapat bekerja secara bertanggung  jawab  dalam memenangkan partai Nasdem" ucap Lomban saat melantik VAP bersama jajaran disambut tepuk tangan yang meriah dari semua yang hadir.

    waktu diwawancarai oleh sejumlah media kenapa VAP memilih partai nasdem, "Karena Nasdem adalah partai yang bagus dan hebat " tutur Bupati berambut pirang.

    Kegembiraan dan kebanggaan terlihat dalam acara pelantikan, Partai Nasdem Sulut bertabur bintang, 5 pemimpin sulut Bergabung masuk partai Nasdem. Sebab, turut dilantik juga Vecky Lumentut yang adalah walikota manado sebagai ketua DPD partai Nasdem Manado, Max lomban ketua DPW Provinsi Sulut adalah Walikota Bitung, juga hadir Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagouw. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Resmi Nahkodai Nasdem Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top