• Berita Terbaru

    November 15, 2018

    elnusanews/com November 15, 2018

    Berkat Beasiswa Pemkot Tomohon, Dua Warga Tomohon Ini Sukses Menyelesaikan Diklat Pramugari

    TOMOHON, Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon mewujudkan komitmen meningkatkan kualitas pendidikan warganya.

    Hal itu terbukti dengan usainya 2 (dua) warga asal Kota Tomohon dalam mengikuti pendidikan dan pelatihan pramugari pada, Rabu 14/11/2018 di balai pendidikan dan pelatihan penerbangan (BP3) Palembang.

    Kedua siswa tersebut adalah Michelle Renee Manengkey dari Paslaten 2 bersama Gloria Tesalonika Maritje Senduk dari Kakaskasen 2 Tomohon.

    Keduanya tercatat sebagai penerima beasiswa kerjasama Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Palembang yang diberangkatkan pada bulan Juli lalu.

    Menanggapi itu, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengapresiasi kedua peserta dalam keikutsertaan pelatihan Pramugari.

    "Selamat dan sukses, dan semoga berhasil dalam tahapan-tahapan selanjutnya, dan yang terpenting tetap berdoa serta mengandalkan Tuhan", pesan Eman sambil berharap kedepan putra putri asal Kota Tomohon akan terus berprestasi dalam berbagai bidang.

    Perlu diketahui Michelle  Renne Manengkey dalam pelatihan tersebut, berhasil mendapat  peringkat ke-3 dari 20 peserta diklat Flight Attendant Batch 5.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berkat Beasiswa Pemkot Tomohon, Dua Warga Tomohon Ini Sukses Menyelesaikan Diklat Pramugari Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top