• Berita Terbaru

    November 17, 2018

    elnusanews/com , November 17, 2018

    Fun Walk "Olly Pe Tamang", OD Sebut Hampir Tiga Tahun Sudah Jauh Dari Rakyat Katanya

    Olly Dondokambey
    SULUT,Elnusanews - Spektaluler!!! Ribuan orang memadati kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi yakni Fun Walk "Olly Pe Tamang" yang di pusatkan di kawasan Mega Mas Kota Manado, Sabtu (17/11/2018 pagi tadi.

    "Saya (Olly Dondokambey) mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia pelaksanaan yang sudah menyelenggarkan kegiatan seperti ini. Sejak kami jadi gubernur hampir tiga tahun sudah jauh dari rakyat katanya, sering banyak kemana-mana sehingga lupa minum kopi dengan masyarakat. Nah pagj hari ini saya sangat berterimakasih karena kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik," kata Gubernur Olly saat bawakan sambutan pada acara Fun Walk "Olly Pe Tamang".

    Lanjut Olly sapaan akrabnya menyebutkan tugas Gubenur bagaimana menyelesaikan persoalan-persoalan yang di daerah dalam rangka menunjang pembangunan yang ada di provinsi Sulut.

    "Karena regulasinya ada di pusat  tidak ada di Sulut. Regulasi dan Kebijakan pembangunan semua ada di pusat. Kalau kita tidak lakukan kegiatan di pusat banyak hal yang kita tidak bisa selesaikan," ujarnya Gubernur Olly Dondokambey itu.

    Akhirnya sambutan Gubernur Olly pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara untuk mendukung seluruh program pemerintah daerah demi terwujudnya Sulut Hebat yang yang lebih sejahtera di semua lini sektor yang ada.

    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fun Walk "Olly Pe Tamang", OD Sebut Hampir Tiga Tahun Sudah Jauh Dari Rakyat Katanya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top