• Berita Terbaru

    November 30, 2018

    Elnusa News November 30, 2018

    Tatap Pemilu 2019, Pengurus DPC Demokrat Minsel Bersama Para Caleg Rapatkan Barisan

    MINSEL, Elnusanews- Berbagai strategi khusus telah di siapkan partai politik untuk memenangkan pesta demokrasi Pemilu 2019 nanti.

    Seperti halnya yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Minahasa Selatan, saat menggelar rapat koordinasi dan pembekalan Pemilu 2019 sekaligus Konsolidasi dengan semua Caleg Kabupaten maupun Propinsi Dapil (Minsel - Mitra).


    Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua DPD I Partai Demokrat Sulut E. E. Mangindaan, yang turut didampingi oleh Sekretaris DPD PD, Marthen Manopo yang diselenggarakan di Hotel Sutanraja Amurang pada, Kamis 29 November 2018.

    Mangindaan menyampaikan, bahwa Partainya telah siap bertarung pada Pemilu 2019 nanti.
    Sebab, dari semua pengurus dan anggota partai maupun Calon Anggota legislatif (Caleg), rata-rata telah berpengalaman meraup suara rakyat, pungkasnya.

    Pula katanya, untuk di DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Partai Demokrat menargetkan sebanyak 7 Kursi dari 5 anggota yang duduk saat ini. Sedangkan untuk di DPRD Propinsi sendiri sebanyak 2 dan tak menutup kemungkinan bertambah sampai 3 kursi.

    "Kami optimis dalam pileg DPRD Propinsi/Kabupaten-Kota maupun DPR. RI nanti, akan meraup hasil yang memuaskan" ucap Mangindaan yang ditemani Isteri tercinta, Adelina Tumbuan.

    Senada juga disampaikan Ketua  DPC. PD Minahasa Selatan Royke Kaloh, SE. Bahwa Partai Demokrat Minahasa Selatan, menargetkan sebanyak 7 Kursi untuk DPRD Minahasa Selatan dari 5 Anggota Dewan Kabupaten yang duduk saat ini.

    Olehnya berharap lewat pembekalan hari ini, semua Caleg baik Kabupaten Minahasa Selatan sendiri maupun Propinsi Sulut Dapil (Minsel-Mitra) akan mampu bersaing serta memberikan hasil terbaik pada Pemilu 2019, guna mengembalikan kejayaan PD pada sebelumnya.

    " Kemenangan Partai Demokrat merupakan harga mati dan tak bisa ditawar, " Cetus Suami tercinta dr. Verna Inkiriwang.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tatap Pemilu 2019, Pengurus DPC Demokrat Minsel Bersama Para Caleg Rapatkan Barisan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top