• Berita Terbaru

    November 28, 2018

    elnusanews/com , November 28, 2018

    Eman Dialog Bersama Tokoh Mayarakat, Agama Serta Perangkat Dan Linmas

    TOMOHON, Elnusanews - Saat nelakukan dialog bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat dan linmas Kecamatan Tomohon Utara dan Kecamatan Tomohon Selatan di Aula Anugerah Hall, Selasa 27/11/2018 ada sejumlah hal yang penting disampaiakan oleh Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak.


    Dimana selaku Wali Kota Tomohon dirinya menghimbau untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama, hubungan dalam masyarakat yang dilandasi toleransi, saling pengertian, saling menghormati, menghargai kesetaraan dalam pengalaman ajaran agamanya dan kerja sama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara didalam negara kesatuan republik indonesia, berdasarkan pancasila dan UUD 45.

    “ selaku pemerintah Kota Tomohon kita semua berkewajiban untuk menjaga dan memelihara stabilitas di Kota Tomohon agar aman, tentram, tertib, serta bermoral dan beretika sebagai aspek penting dalam mendukung kelancaran roda pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kota Tomohon.” Ujarnya

    Berkenaan dengan itu, di hari raya umat kristiani yaitu hari natal bulan desember nanti, dia pun diharapkan kepada kita semua untuk menjaga keamanan dan ketentraman lingkungan tempat kita tinggal. Sehingga menurut dia hal ini bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan atau menggaggu kenyamanan kita bersama.

    Sementara, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, SIK,. SH,.MSi yang ikut hadir dikesempatan tersebut turut menghimbau kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama perangkat dan linmas agar menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing serta kooperatif dengan melaporkan segala tindakan melawan hukum kepada aparat.

    “tetap menjaga sinergitas agar tercipta suasana yang nyaman dan tentram.” Ujar Sirait.

    Dikegiatan ini tampak juga hadir sebagai pemateri Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Vonny Roring, MTh, Ketua LPA Kota Tomohon Dra. Joice F. Worotikan, Kasat Pol-PP AKBP Nico Pangemanan, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon lainnya.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Eman Dialog Bersama Tokoh Mayarakat, Agama Serta Perangkat Dan Linmas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top