• Berita Terbaru

    November 29, 2018

    Elnusa News November 29, 2018

    Korengkeng Irup Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Ke - 47 KORPRI di Minahasa

    MINAHASA, Elnusannews - Mewakili Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi, Sekertaris daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng memimpin upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 47 Korps Pegawai Nasional Republik Indonesia (KORPRI), bertempat di Halaman Kantor Bupati Minahasa, Kamis 29/11/2018.

    Upacara dihadiri oleh Forkopimda, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Pengurus dan  Seluruh Anggota PGRI, dan seluruh anggota korpri.

    Korengkeng saat membacakan sambutan tertulis dari Presiden Republik Indonesia mengatakan bahwa momentum ini sebagai refleksi atas apa yang telah dilakukan, dan apa yang akan dilakukan kedepan. 47 tahun kata Korengkeng, korpri beserta seluruh jajaran aparatur sipil negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

    Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara, Sekda Korengkeng meminta kepada ASN agar melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, tingkatkan kualitas kerja dan tatakelola pemerintahan yang baik serta menjaga akuntabilitas.

    Diungkapkan Korengkeng bahwa 4 tahun terakhir ini, Pemerintah telah memberikan prioritas besar kepada pembangunan infrastruktur. Dengan cara itu menurut Dia, Pemerintah membuka keterisolasian, membangun konektivitas, memperkokoh persatuan nasional, memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, serta membangun sentra-sentra ekonomi baru.

    “Seain itu di tahun depan, pemerintah akan melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumberdaya manusia guna menghadapi tantangan zaman yang semakin berat.

    Oleh sebab itu, Lanjutnya, kita patut bersyukur saat ini dalam rangkaian peringatan Hari Guru Nasional tahun 2018, karena rahmat dan anugerah-Nya kita masih berkhidmat dan mengabdikan diri didunia pendidikan demi kemajuan dan kecerdasan Putra-Putri Bangsa Indonesia.

    “Selamat ulang tahun KORPRI yang ke-47 dan selamat hari Guru Nasional tahun 2018 kepada seluruh anggota PGRI.” Pungkasnya.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Korengkeng Irup Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Ke - 47 KORPRI di Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top