• Berita Terbaru

    November 29, 2018

    Elnusa News , November 29, 2018

    Sidak Command Center, Sekprov Silangen Optimis Pengerjaannya Tuntas Tahun Ini


    SULUT,Elnusanews - Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen didampingi Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut Jeti Pulu melakukan inspeksi mendadak (Sidak) tepatnya di ruang Command Center kantor Gubernur Sulut, Kamis (29/11/2018) siang tadi.
    Usai melakukan sidak Sekprov Sulut itu kepada elnusanews.com mengatakan mudah-mudahan proses pengerjaannya bisa cepat rampung tanpa kendala.
    "Sesuai arahan pimpinan yakni Gubernur dan Wakil Gubermur Sulut (OD-SK) untuk selalu memantau proyek Command Center ini, agar bisa tuntas pengerjaannya. Mudah-mudahan tahun ini proyek Command Center bisa digunakan oleh masyarakat demi terwujudnya semua program OD-SK," tutur Silangen.
    Selain itu Sekprov pun meminta kepada Kepala Dinas Kominfo, persandian dan Statistik Jetti Pulu untuk selalu mengawasi setiap kerjaan yang dilakukan oleh kontraktor tersebut.
    "Saya (Sekprov) minta kepada kepala Diskominfo Sulut untuk selalu mengawasi pekerjaan yang dilakukan oleh kontraktor agar penyelesaiannya proyek tersebut bisa tuntas, dan saya optimis proyek Command Center bisa segera tuntas tahun 2018 ini," tandas Sekprov Silangen itu.
    Sementara itu, Jeti Pulu selaku Kadis Kominfo, Persandian dan Statistik Daerah Sulut mengatakan pekerjaan tersisa dari proyek Command Center yakni  :
    1. Pemasangan jaringan listrik dan kabel data ke atas meja operator dan Meja rapat.
    2 Pemasangan Walpaper
    3  Pemasangan Vynil ( alas lantai )
    4 pemasangan sanitair,
    5. Pemasangan Stiker kaca (Sandblas )
    6. Penyambungan daya PLN.
    Lanjutnya terakhir General Cleaning dan sesuai rencana Tanggal 8 Desember Rampung serta 10 Desember nanti akan di gelar Soft Opening," tandas Pulu.
    Sebelumnya, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, pekan lalu melakukan sidak.
    Wagub memuji pihak kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut. Namun, ia meminta jangan terburu-buru.
    “Realisasi di lapangan diperhatikan khusus fisik dan kualitasnya. Itu wajib. Jangan jadi seperti tempat lain, aplikasinya tidak ada,” tukasnya.

    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sidak Command Center, Sekprov Silangen Optimis Pengerjaannya Tuntas Tahun Ini Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top