• Berita Terbaru

    November 22, 2018

    elnusanews/com November 22, 2018

    Dapat Suport Penuh ROR-RD "Tondano Lake 10K"

    MINAHASA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa bekerja sama dengan Yayasan Kawanua Se-Dunia kembali melaksanakan lomba lari "Tondano Lake 10k", yang akan dilaksanakan pada 28-30 November 2018 mendatang.

    Tahapan persiapan "Tondano Lake 10k" yang kali ke-4 dilaksanakan ini, resmi di launching oleh Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) serta Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Rabu (21/11/2018), di Kantor Bupati Minahasa.

    ROR sendiri mengatakan mendukung penuh pelaksanaan Lomba. Dia juga mengapreseasi Yayasan Kawanua Se-Dunia dibawah koordinasi Ibu Mike Tumurang yang selalu memilih Kabupaten Minahasa sebagai tempat pelaksanaan lomba.

    " Tahun depan kita akan bekerjasama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga serta Kementrian Pariwisata untuk mengkombinasikan Tondano Lake ini dengan seluruh kegiatan, mulai dari Hut Kemerdekaan RI, Hut Provinsi hingga Hut Kabupaten Minahasa, agar benar-benar meriah," ujarnya.

    Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Siby Sengke mengatakan, Tondano Lake 10k ini dilaksanakan guna mencari bibit-bibit olahragawan, juga untuk meningkatkan prestasi  di bidang olahraga atletik.

    Mike Tumurang, Ketua Panitia "Tondano Lake 10k" juga menjelaskan, sejumlah pelari dari dalam dan luar negeri akan kembali memeriahkan ajang yang telah mendapat sertifikasi dari Association of International Marathons and Distance Races (AIMS) serta Federasi Atletik Internasional (IAAF).

    "Ada kurang lebih 10.000 pelari yang akan terlibat dalam lomba yang akan dipusatkan di kawasan wisata Benteng Moraya 30 November mendantang," tutupnya.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dapat Suport Penuh ROR-RD "Tondano Lake 10K" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top