• Berita Terbaru

    November 22, 2018

    Elnusa News November 22, 2018

    Bupati Ajak Warga Minut Bersatu Padu

    MINUT, Elnusanews-- DPRD Kabupaten Minahasa Utara menggelar Rapat Paripurna Istimewa bersama Eksekutif terkait HUT ke 15 Kabupaten Minahasa Utara yang di laksanakan di kantor Dewan Ruang paripurna Rabu (21/11/2018).

    Dari pantauan ruang paripurna dipadati para PNS dan tamu undangan yang membludak sampai ke luar, terlihat juga pada acara kali ini Bupati dan wakil Bupati bersama Ketua Dewan dan jajarannya serta kepala SKPD memakai busana adat ciri khas Minahasa Utara.

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Kadis PUPR Provinsi Sulut Stiv Kepel mengatakan kami dari pemerintah provinsi memberikan apresiasi kepada bupati dan wakil Bupati dan anggota dewan bersama seluruh stakeholder."Memang untuk pembangunan dan perkembangan infrastruktur tidak lepas dari berbagai hambatan dan permasalahan."Ucapnya.

    Akan tetapi kita yakin dan percaya tidak ada yang tidak mungkin kalau kita selalu berusaha mencari solusi terbaik untuk jalan keluar terkait pembangunan.

    Bupati Minahasa Utara Vonie Anneke Panambunan (VAP) mengatakan saya pribadi dan segenap keluarga serta seluruh jajaran pemerintah kabupaten Minahasa Utara mengucapkan selamat hari jadi Untuk Minut yang ke 15 tahun."Terima kasih kepada tuhan karena suda boleh menambahkan satu tahun lagi bagi kabupaten ini. Ini melaiankan kemurahan tuhan serta kemurahan tuhan yang ia berikan."Ucapnya.

    Dan terimah kasi juga pada tuhan walaupun banyak tantangan dan rintangan yang saya hadapi untuk menjalankan pemerintahan ini, saya percaya tuhan tidak pernah tinggalkan.

    Panambuna menambahkan untuk ulang tahun ke-15 ini suda banyak torehan-torehan prestasi yang di terima."Dan untuk hut yang ke 15 ini saya harapkan sekaligus menghimbau agar bersatu padu dan serahkan diri ke tuhan melalui berdoa agar supaya Minut di berkati terus."Ungkapnya (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Ajak Warga Minut Bersatu Padu Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top