• Berita Terbaru

    November 21, 2018

    Elnusa News , November 21, 2018

    Pimpin Rakor TPID, Olly Dondokambey Tekankan 4 Faktor ini

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, didampingi Sekprov Sulut Edwin Silangen memimpin langasung Rapat Koordinasi High Meeting Level Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) tepatnya di Bank Indonesia Perwakilan Prov. Sulut, Rabu (21/11/2018).

    Gubernur Olly mengatakan rapat koordinasi TPID ini ada empat (4) yang kita ditekankan disini.

    "Yang pertama, terkait demgan kersedian pasokan, kedua ketersedian distribusi, ketiga keterjangkauan harga dan yang keempat komunikasi serta koordinasi itu yang kita tekankan dalam rakor tersebut agar supaya kita bisa jaga bersama inflasi yang ada di provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Karena kalau kita tidak lakukan empat (4) K ini bisa jadi repot, 11 bulan kita sudah kerja menjaga inflasi akan sia-sia di bulan Desember, sebab kalau salah kerja melonjak langsung tinggi sekali, nah itu mempengaruhi apa yang sudah kita kerjakan selama bulan Januari hingga bulan Desember," tandas Gubernur Olly itu.

    Lanjut Olly Dondokambey mengimbau kepada masyarakat Sulawesi Utara yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru 2019 tidak perlu kuatir ketersediaan bahan pokok dan LPG.

    "Karena sampai saat ini bapok dan LPG masih tersedia dan aman," pungkas orang nomor satu (1) Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Rakor TPID, Olly Dondokambey Tekankan 4 Faktor ini Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top