• Berita Terbaru

    November 19, 2018

    elnusanews/com , November 19, 2018

    Ngantung: Investor Hongkong Tertarik Sabut Kelapa dan Batok Kelapa


    SULUT,Elnusanews - Tindaklanjut dari hasil kongres kepala nasional (KKN) di Sulut,  ada dua hal yang sangat penting, yang pertama tertariknya investor Hongkong untuk menanamkan modal di Sulut dalam rangka mengoptimalkan produk turunan dari kelapa seperti sabut kelapa dan batok kelapa (Tempurung).
    Hal dikatakan Kepala Dinas Perkebunan Daerah Provinsi Sulut Refly Ngantung kepada elnusanews.com, Senin (19/11/2018, usai melakukan pertemuan bersama dengan investor dari Hongkong di ruang kerjanya.
    Lanjutnya, keseriusan investor Hongkong untuk berinvestasi di Sulut dikarenakan daerah bumi nyiur melambai ini sangat kondusif, dan produknya punya keunggulan yang komperatif.
    "Bahkan investor Hongkong itu bakal membangun pabrik sabut kelapa dan batok kelapa di daerah ini. Investor itupun telah membeli tanah ratusan hektar di daerah Minut, Minsel dan Bolsel untuk pembangunan pabrik. Pokoknya investor dari Hongkong itu serius berinvestasi di daerah ini dalam rangka mengoptimalkan program ODSK disektor komoditi pertanian turunan dari kelapa ini," tandas Ngantung.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ngantung: Investor Hongkong Tertarik Sabut Kelapa dan Batok Kelapa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top