• Berita Terbaru

    November 21, 2018

    elnusanews/com November 21, 2018

    2019 BSG Bakal Launching Empat Produk Layanan Unggulan


    MANADO,Elnusanews  -- Direktur Operasional Bank SulutGo Welan T Palilingan menegaskan, jelang akhir tahun 2018 Bank SulutGo (BSG) menggenjot empat layanan produk unggulan perbankan antara lain, BSG Debi, BSG Mobile, BSG Direct serta BSG Pay.

    Hal ini dikatakan Welan saat diwaawancarai oleh wartawan, Rabu (21/11) sore.

    Dijelaskannya, sejak awal kepengurusan jajaran direksi Bank SulutGo yang baru menginjak dua tahun, khusus diwilayah kerjanya yakni, direktur operasional dirinya telah menata layanan produk dimana pada tahun 2018 ini BSG mengusung tema "BSG Digital".

    "Tema yang lalu kita usung namanya BSG Digital. Nah tema ini bukan hanya inisiatif produk tapi, sebenarnya ide bisnis segmen-segmen yang sebelumnya kita belum ahli atau dengan kata lain diduduki oleh bank-bank besar itu karena mereka mempunyai solusi solusi digital, dan ini yang akan kita kembangkan dan sudah mulai makin terfokus di semester akhir tahun," jelasnya.

    Lanjut, dirinya juga mengatakan bahwa, dalam mempercepat layanan BSG tengah mengenjot  empat produk unggulan dimana salah satu dari keempat layanan tersebut sudah pada tahap uji coba internal.

    "Kita makin mempercepat ada yang namanya BSG Debit, sebentar lagi BSG Mobile/BSG Touch untuk layanan mobile banking dimana layanan ini sudah kita coba secara internal sebentar lagi kita akan merilis ke nasabah. Kemudian kita juga mempunyai BSG Direct dimana layanan ini merupakan solusi digital untuk korporasi dan institusi, serta layanan BSG Pay dimana layanan ini nantinya kita bisa bertransaksi memakai Qwardcode," paparnya.

    Dirinya pula menambahkan bahwa keempat layanan tersebut kan terus dilakukan uji coba sehingga pada tahun 2019 BSG para nasabah dapat menikmati keempat layanan tersebut.

    "Keempat layanan ini sampai akhir tahun kita akan terus uji coba sehingga masuk pada awal tahun depan kita sudah pilot," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 2019 BSG Bakal Launching Empat Produk Layanan Unggulan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top