• Berita Terbaru

    November 23, 2018

    Elnusa News , November 23, 2018

    Charles Lepar Mendukung Penuh Diawal Bulan Dijadikan Hari Doa

    Manado, Elnusanews-Wacana Walikota Manado DR.Ir.Vicky Lumentut tentang setiap tanggal 1 diawal bulan akan menjadi Hari Doa, didukung penuh oleh Komisi Pemuda Remaja Bamag-LKKI Manado.

    Menurut Ketua Pemuda Remaja BAMAG-LKKI Manado Pnt. Mark Charles Lepar SE kepada Elnusanews lewat Whats App Kamis (22/11/2018) mengatakan, Kami mendukung penuh usulan tersebut.

    "Ini merupakan bukti bahwa Kota Manado merupakan Kota Religius yang mengedepankan Doa sebagai awal aktifitas di awal bulan yang baru dengan tidak memandang agama dan keyakinan yang ada di Kota Manado. Dengan Doa, Kota Manado akan mengalami Restorasi, mengalami Transformasi dan semakin diberkati dalam berbagai aspek. Dengan Doa juga, kita percaya berbagai macam kerusuhan, malapetaka, bencana, penyakit, baik penyakit jasmani terlebih penyakit rohani dihalau dari Kota Manado yang sama-sama kita cintai."ujar Lepar.

    Lanjut Lepar mengatakan, Mengapresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota Manado.

    "Kami yang adalah gabungan organisasi Pemuda Remaja, baik yang ada di gereja maupun lembaga-lembaga pelayanan yang ada di Kota Manado mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Manado, dan kami akan memprogramkan juga khusus Pemuda Remaja Gereja akan wacana Hari Doa Manado, Tidaklah salah apabila Manado merupakan kependekan dari Menara Doa. Menara Doa bagi Indonesia yang sangat kita cintai"tandas Lepar.
    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Charles Lepar Mendukung Penuh Diawal Bulan Dijadikan Hari Doa Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top