• Berita Terbaru

    November 22, 2018

    Elnusa News November 22, 2018

    Terkait Pemandangan Fraksi-Fraksi Tentang Ranperda APBD Tahun 2019, Ini Tanggapan Bupati Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews - Terkait pemandangan umum para fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa tentang rancangan peraturan  daerah  (Ranperda) APBD Tahun 2019, dimana kelima fraksi yaitu Fraksi PDIP, Golkar, Gerindra, Demokrat dan Nasdem sangat berharap adanya kehadiran SKPD disetiap tingkatan pembahasa ranperda tersebut, maka Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi saat rapat paripurna yang berlangsung pada, Rabu 21/11/2018  di ruang sidang Kantor DPRD Kabupaten Minahasa menegaskan kepada seluruh kepala SKPD untuk proaktif dan tidak melakukan perjalanan dinas keluar daerah.


    “Kepada seluruh Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) untuk proaktif dalam setiap pembahasa Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019.” Tegas Roring.


    Selanjutnya dirinya juga menegaskan, pada saat pembahasa berlangsung Kepala SKPD untuk tidak melakukan perjalanan dinas keluar daerah, terkecuali tugas yang sangat-sangatlah penting.


    Diketahui rapat paripurna tentang rancangan APBD tahun 2019 ini telah disetujui oleh kelima fraksi tersebut untuk di bahas ke tingkat selanjutnya.





    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Pemandangan Fraksi-Fraksi Tentang Ranperda APBD Tahun 2019, Ini Tanggapan Bupati Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top