• Berita Terbaru

    November 26, 2018

    Elnusa News November 26, 2018

    Festival Budaya Dan Pameran Pembangunan di Minut Sukses Dibuka Bapati VAP

    MINUT, Elnusanews -- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong dalam rangka HUT Ke-15 Kabupaten Minahasa Utara menggelar Pameran Pembangunan yang di selenggarakan di Lapangan Saronsong tepatnya depan rumah sakit Maria Walanda Maramis. Senin (26/11/2018)

    Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh di dampingi Sekda Minut Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA Kajari Minut Rustinigsih SH,MH, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulawesi Utara Nyonya Ruthy Bambang Waskito, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH membuka langsung pembukaan Pameran Pembangunan.
    Bupati Panambunan dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sendiri lahir dari perjuangan dan pengorbanan dari warga Minahasa Utara yang hasilnya telah kita terima dan rasakan sampai saat ini. Pembangunan Minahasa Utara jangan berhenti, namun tetap di gelorakan untuk menjadi Kabupaten Minahasa Utara yang mandiri, berbudaya serta beretika, lebih maju dan menjadi berkat bagi daerah lain.

    “Festival Budaya & Pameran Pembangunan yang kita selenggarakan sekarang adalah wujud partisipasi, simpati dan empati masyarakat Minahasa Utara untuk membangun Minahasa Utara tercinta. Pameran Pembangunan juga merupakan ajang wahana bagi kita untuk mengepresikan dan menampilkan potensi pembangunan serta sumber daya yang ada di Minahasa Utara”, ujar Bupati Minut Vonnie Panambunan.
    Bupati Panambunan menghimbau Kepada seluruh masyarakat Minut untuk saling mengasihi, baku-baku sayang dan selalu mendoakan Kabupaten Minahasa Utara di jauhkan dari perpecahan dan kekacauan serta bencana alam.

    "Saya mengajak seluruh Masyarakat Minut untuk mendukung pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk menjadikan kabupaten Minahasa Utara yang lebih maju, lebih baik, makmur dan sejahtera,"imbuh Panambunan. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Festival Budaya Dan Pameran Pembangunan di Minut Sukses Dibuka Bapati VAP Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top