• Berita Terbaru

    November 22, 2018

    Elnusa News November 22, 2018

    Kapolres Minsel Winardi Prabowo Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019 Aman Dan Damai

    MINSEL, Elnusanews- Berbagai persiapan dan kesepian telah dilakukan Polres Minahasa Selatan untuk menyukseskan pemilu Tahun 2019 yang aman dan damai.

    Meskipun akan berlangsung tahun depan, namun Polres Minahasa Selatan telah mengantisipasi gangguan/sebab akibat yang akan terjadi jelang hari H.

    Dengan mengundang Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara Bawaslu serta pimpinan Parpol dan Ormas, pertemuan ini dikemas melalui Rapat Koordinasi dalam rangka kesiapan pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 sekaligus dirangkaikan dengan Deklarasi damai yang diselenggarakan di Aula  Mapolres pada, Rabu 22 November 2018.

    Kapolres Minahasa Selatan AKBP. FX Winardi Prabowo, SIK kepada awak Media menyampaikan, bahwa Pemilu bisa berjalan tenteram, aman dan damai dengan adanya solidaritas serta sinergitas baik penyelenggara pemilu dengan semua komponen.

    "Sebab dengan terjalinnya dukungan serta kerjasama dari semua komponen, pesta demokrasi akan berjalan dengan baik dan sesuai harapan" katanya.

    Dari segi pengamanan di setiap Dapil yang ada baik di Minahasa Selatan maupun Minahasa Tenggara, Kapolres mengatakan, akan terus dilakukan pengecekan/ pengawasan oleh anggotanya sehingga dapat terkontrol.

    Olehnya pun mengajak semua elemen masyarakat di Minahasa Selatan maupun Minahasa Tenggara untuk bekerjasama menyukseskan Pemilihan Umum (Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Kabupaten/Kota) Tahun 2019 yang aman dan nyaman, Pungkas Kapolres Winardi Prabowo, SIK.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres Minsel Winardi Prabowo Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019 Aman Dan Damai Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top