• Berita Terbaru

    November 23, 2018

    elnusanews/com November 23, 2018

    Rafika Papente Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil I

    BITUNG, Elnusanews - Anggota DPRD Kota Bitung Rafika Rifka Papente melaksanakan reses masa persidangan pertama Tahun Kelima tahun sidang 2018 ke daerah pemilihan menampung aspirasi langsung dari konsituennya.

    Anggota Komisi C ini melakukan reses di Dapil I yang meliputi tiga Kecamatan yakni Girian, Matuari dan Ranowulu.

    Rafika Papente menegaskan permasalahan yang disampaikan masyarakat Kecamatan Matuari akan ditampung dewan. Karenanya sebanyak apa pun dilontarkan warga di reses akan disampaikan dalam agenda sidang DPRD sebagai pertanggungjawaban dewan.

    "Sebagai wakil rakyat kami berkewajiban membantu mencari jalan keluar atas unek-unek yang disampaikannya,"kata Rafika di Kediamannya atau lebih tepatnya di Kelurahan Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari, Jumat (23/11/2018).

    Ia, menjelaskan dalam pertemuan reses tersebut, warga mengeluhkan kondisi infrastruktur yang ada di wilayah Kecamatan Matuari.

    "Masukan dan aspirasi. Saya berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi tuntutan dari masyarakat tersebut,"kata dia.

    Ia, juga menyampaikan bahwa semua aspirasi yang disampaikan warga seraga ditindaklanjuti untuk disampaikan kepada pemerintah dan instansi terkait.

    "Semua usulan masyarakat saya siap mengawal sampai ke pemerintah Kota Bitung,"terang anggota dewan fraksi PDI Perjuangan ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rafika Papente Serap Aspirasi Masyarakat di Dapil I Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top