• Berita Terbaru

    November 19, 2018

    elnusanews/com , November 19, 2018

    Jelang Natal, Distanak Jamin Ketersedian Daging dan Telur

    Kadistanak Sulut Novly Wowiling 

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka menghadapi Hari Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019, stok daging dan telur untuk wilayah Sulawesi Utara masih cukup tersedia.
    Hal ini diutarakan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulawesi Utara Novly Wowiling kepada elnusanews.com, Senin (19/11/2018).
    "Untuk daging dan telur sampai saat ini masih tersedia dan aman. Masyarakat umat kristiani jangan kuatir jelang Natal 2018 hingga Tahun Baru 2019 tetap aman dan tercukupi," ucapnya.
    Lanjut ia mencontohkan sederhana saja telur harga saat ini mengalami penurunan harga. Dan untuk daging ayam sampai dengan kondisi sekarang tidak ada hal-hal yang mengganggu dari sisi ketersedian.
    "Sehingga ini juga yang kita harus jaga kedepan agar supaya jika masyarakat memerlukan dapat diperoleh dengan mudah," tandas Wowiling.
    Ia pun mengimbau kembali kepada masyarakat umat kristen yang akan merayakan natal dan tahun baru 2019, tak perlu kuatir karena stok bahan pokok dan daging ayam serta telur masih dalam keadaan cukup.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Natal, Distanak Jamin Ketersedian Daging dan Telur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top