• Berita Terbaru

    November 22, 2018

    Elnusa News , November 22, 2018

    STEVEN KANDOUW: Puji Tuhan Manado Bisa Berkoordinasi dengan Pemprov

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Steven Kandouw menyatakan puji Tuhan Kota Manado bisa berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka mendukung seluruh program pemerintah daerah Provinsi Sulut.

    Pernyataan ini disampaikan langsung oleh orang nomor dua (2) Sulut saat bawakan sambutan pada Rapat Koordinasi (Rakor) Pembangunan Kemitraan Dinas Pariwisata Dinas Pariwisata Kota Manado dan Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara bersama Pelaku Usaha Industri Pariwisata Se Kota Manado, Kamis (22/11/2018) tepatnya di ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

    "Pemerintah yang baik adalah pemerintahan yang saling berkoordinasi, baik horisontal maupun bervetikal.
    Horinsontal saling berkoordinasi dengan pemerintah pusat sedangkan horisontal saling koordinasi dengan pemerintah provinsi," kata Wagub Sulut itu.

    Lanjut dirinya mengapresiasi kepada pemerintah Kota Manado dengan membangun kemitraan pariwisata dengan pemerintah provinsi.

    "Bertajuk kemitraan ini sangat luar biasa dalam menunjang seluruh program pemerintah pusat dan pemerintah provinsi demi terwujudnya pariwisata yang hebat," ujarnya.

    Ia menyebutkan ada juga pemerintah Kab/Kota rasanya kadang-kadang susah sekali berkoordinasi sampai saat ini.

    "Namun sekali saya  mengapresiasi kegiatan ini, setau saya baru sekarang  koordinasi seperti ini dengan topik yang satu ini. Tapi ini puji Tuhan Kota Manado sudah bisa berkoordinasi dengan pemprov agar seluruh program bisa berjalan optimal," pungkasnya.

    Akhirinya sambutan orang nomor dua Sulut itu mengingatkan kembali dalam rangka menyambut Festival Natal 2018, memperhatikan industi kecil, keamanan, kebersihan dan mempercantik asesories semisalnya lampu Natal, dan Kota Manado melalui keterlibatan pelaku-pelaku usaha besar seperti Hotel-Hotel dan Mall.

    "Melalui Festival Natal 2018 ini buktikan kepada masyarakat bahwa Kota Manado, aman, nyaman, rukun dan damai.

    (ROKER)






    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW: Puji Tuhan Manado Bisa Berkoordinasi dengan Pemprov Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top