• Berita Terbaru

    November 27, 2018

    Elnusa News November 27, 2018

    Hadiri Forum PKP2KD, Bupati Tetty Paparkan Program PPPA Di Minsel

    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri Forum Penguatan Komitmen Pemimpin Perempuan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah. 

    Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Jakarta pada, Selasa 27 November 2018 ini terkait Pembangunan Perempuan dan Anak, menuju Planet 50:50 Gender Equality Tahun 2030.

    Menteri PP-PA Yohana Yambise menyampaikan, bahwa begitu pentingnya peran perempuan dan kesetaraan gender yang harus diterapkan didaerah masing-masing.

    "Peran perempuan harus lebih dimaksimalkan dan ditunjang oleh Kebijakan-kebijakan pemerintah yang ada" ucapnya.

    Dalam Kesempatan pula, Bupati Tetty Paruntu mengatakan bahwa program-program yang sementara berjalan/di laksanakan daerah khususnya Minahasa Selatan.

    Yakni, P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak). FAD (Forum Anak Daerah), Forum Puspa (Partisipasi Masyarakat Peduli Perempuan dan Anak) serta Posko Pengaduan dan Informasi Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di tiap Kecamatan.

    Program-program tersebut dimaksudkan untuk menunjang dan terwujudnya Program Kerja Jangka Menengah Presiden Joko Widodo yaitu agenda Nawacita terkait upaya tercapainya pembangunan yang berkeadilan Gender, Pungkas Bupati yang turut didampingi Kadis KB/P3A Audy Emor.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Forum PKP2KD, Bupati Tetty Paparkan Program PPPA Di Minsel Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top