• Berita Terbaru

    June 10, 2019

    elnusanews/com June 10, 2019

    Pimpin Apel Perdana Pemkot Bitung, Ini Pesan Lomban

    BITUNG, Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung menegaskan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus fokus pada tupoksi dan jangan menunda pekerjaan.

    Demikian hal tersebut disampaikan Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, saat memimpin Apel perdana usai libur Idul Fitri di Tribun Lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin (10/6/2019).

    "Apalagi ini sudah memasuki pertengahan tahun, jangan nanti kita kerja mengejar waktu," kata Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri.

    Ia menghimbau untuk melaksanakan setiap pekerjaan  dari sekarang sehingga tidak menumpuk diakhir tahun termasuk persiapan untuk APBD perubahan dari semua PD dan penyusunan APBD tahun 2020.

    Terkait dengan kehadiran ASN pada apel perdana, Lomban yakin hampir semua ASN dan THL hadir, namun tetap menginstruksikan BKD PP kota Bitung.

    "Untuk melakukan pendataan dan rekap absen kehadiran serta menindak tegas ASN yang tidak hadir sesuai dengan aturan yang berlaku,"jelas Lomban.

    Kegiatan itupun turut dirangkaikan dengan penandatangan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Kota Bitung dan Bremen Overseas Research and Development A ssociation (BORDA) terkait Pengelolaan Sanitasi Terpadu di Kota Bitung dimana kota Bitung termasuk 3 kota dari 514 kabupaten/kota se-Indonesia yang mendapatkan alokasi kegiatan ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Apel Perdana Pemkot Bitung, Ini Pesan Lomban Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top