• Berita Terbaru

    June 02, 2019

    elnusanews/com June 02, 2019

    ROR-RD Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Hajjah Kristiani Herrawati Yudhoyono

    MINAHASA, Elnusanews – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi (ROR-RD), menyampaikan turut berduka cita dan belasungkawa atas meninggalnya Almarhum Hajjah Kristiani Herrawati Yudhoyono, isteri Presiden Repoblik Indonrsia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, yang meninggal 1 Juni 2019, atau tepat di peringatan hari lahir Pancasila, di National University Hospital Singapura.

    “Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa, pribadi dan Keluarga Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey, dan Keluarga Dondokambey-Lengkong, menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya ibu negara ke-6 Ani Yudhoyono dalam usia 66 tahun,” kata Bupati.  

    “Semoga amal ibadah almarhumah boleh diterima Tuhan Yang Maha Kuasa. Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan semangat untuk melanjutkan cita-cita beliau. Jasa dan pengabdian beliau semasa hidup bagi bangsa dan negara yang harus diberi apresiasi dan dilanjutkan kita semua sebagai bangsa Indonesia,” ujarnya. 

    (jonly bamz) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ROR-RD Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Hajjah Kristiani Herrawati Yudhoyono Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top