• Berita Terbaru

    May 06, 2020

    elnusanews/com May 06, 2020

    SGR Wakili VAP, Bagikan Uang Tunai Dan Makanan Ke Masyarakat Manado

    MANADO, Elnusanews-- Aksi sosial terus dilakukan Calon Gubernur Sulut DR (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) kepada warga Kota Manado. 
    Buktinya, Selasa 5 Mei 2020 lalu, VAP melalui Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan bagi 3 panti asuhan di wilayah Wonasa dan Singkil.
    Lalu dilanjutkan dengan pemberian uang dan makanan kepada petugas kebersihan yang bertugas saat pagi hari di Kota Manado. Tak hanya itu, warga Kota Manado seperti securiti kawasan Mega Mall dan Mantos serta ojek online yang berada di pinggir jalan saat pagi itu juga ketiban rejeki dari SGR.
    Pemberian uang dan makanan ini dilakukan SGR seusai memberikan bantuan ke 3 panti asuhan. Adapun wilayah yang dilalui SGR yakni dari jalan utama Wonasa, pasar Bersehati, Kanaka, Pall 2, Perkamil, Winangun, Sario, Bahu, Malalayang dan berakhir di jalan Boulevard Manado.
    SGR mengatakan, bantuan ini sangat penting bagi masyarakat yang berdampak Covid-19. Sebab, banyak masyarakat yang sulit berusaha dan berpenghasilan rendah karena pandemi Corona.

    "Jangan pernah lelah berbuat baik karena berkat Tuhan bukan cuma uang, tapi sehat, damai dan sejahtera. Itulah berkat dengan berbuat kebaikan kepada sesama," ujar calon Bupati Minut dari Partai Nasdem itu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR Wakili VAP, Bagikan Uang Tunai Dan Makanan Ke Masyarakat Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top