• Berita Terbaru

    May 06, 2020

    elnusanews/com May 06, 2020

    BSG Salurkan 787 Paket Bahan Pokok Makanan Melalu Pemkab Minut

    MINUT, Elnusanews -- Guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, maka PT Bank Sulutgo (BSG) ikut menyalurkan bantuan lewat Pemkab Minut. Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Bupati Minut DR (HC) Vonnie A. Panambunan, S.Th (VAP), Rabu 6 Mei 2020, di kantor Bapelitbang Minut. 

    Bantuan bahan pokok makanan sebanyak 787 Paket yang berisi beberapa paket tersebut, akan disalurkan Pemkab Minut kepada nasabah BSG yang berhak menerima. 

    "PT Bank Sulutgo Cabang Airmadidi memberikan bantuan sosial paket bahan pokok berupa beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter dan gula pasir 1 Kg dalam setiap paketnya untuk setiap ASN yang sudah pensiun dimana telah menjadi nasabah PT Bank Sulutgo Cabang Airmadidi," ujar Pemimpin Cabang PT BSG Airmadidi, Mareike Togas didampingi Manager Umum dan SDM Noldy Mende. 

    Togas mengatakan, sedikitnya ada 298 penerima pensiunan ASN yang ada di BSG Cabang Airmadidi. 


    "Ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah untuk menjaga kestabilan perekonomian dan sosial serta dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," katanya. 

    Bupati VAP pun saat menerima bantuan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada PT BSG yang sudah ikut memperhatikam pensiunan ASN yang menjadi nasabah bank daerah tersebut. 

    "Bantuan ini sudah kami terima dan akam segera disalurkan," tandas Bupati VAP. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BSG Salurkan 787 Paket Bahan Pokok Makanan Melalu Pemkab Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top