• Berita Terbaru

    May 06, 2020

    elnusanews/com May 06, 2020

    Artis Sten Up Comedy Turun Berbagi "Bubur" di Bapelkes Sulut

    MANADO, Elnusanews -- Beragam cara ditunjukan para Artis-artis papan atas untuk membatu keadaan dari dampak coronavirus (Covid-19) di Indonesia. 

    Salah satu Artis Sten Up Comedy Rony Imannuel (Mingol Sres) dan juga Ketua Gerakan Nasional Pemuda Demokrat (GNPD) DPW Partai Nasdem Sulut membagikan makanan siap saji berupa bubur tim dan langsung dibagikan di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Manado, Rabu (6/5/2020) tadi. 

    Kedatangan Mongol disambut oleh kepala Baplekes Manado dr. Samuel. Dirinya berterima kasih kepada Mongol yang mau berbagi kasih dengan para media yang ada di Manado. 

    "Sungguh luar biasa hati seorang artis komedian ini. Di tengah Pandemik masih mau luangkan waktu untuk berbagi kasih", tutur samuael. 


    Ditempat yang sama, Mongol menuturkan bahwa gagasan ini dari Bupati Minut DR (HC) Vonnie Panambunan, S.Th (VAP) calon Gubernur Sulut dan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) calon Bupati Minut. 

    "Gagasan dan bantuan ini dari dua srikandi Minut Yang begitu peduli kepada petugas media, serta peduli kepada petugas," kata mongol.

     Perlu diketahui bakti sosial diusung oleh Garda Pemuda sulut (GPND), Gemkabi dan WAO Sulut (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Artis Sten Up Comedy Turun Berbagi "Bubur" di Bapelkes Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top