• Berita Terbaru

    May 06, 2020

    elnusanews/com May 06, 2020

    BPK RI lakukan Exit Meeting Dengan Pemkab Minahasa Melalui Vidcon

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) mengikuti Exit Meeting bersama Tim Pemeriksa Badan Pemeriksa Keuangan Repoblik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), melalui video conference, Rabu (06/06/2020).

    Bupati ROR pada Exit Meeting ini memberikan apresiasi atas kinerja Tim Pemeriksa BPK-RI Perwakilan Sulut, yang sudah melaksanakan tugas di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa selama 2 bulan ini. 

    “Pemkab Minahasa akan melaksanakan tindak lanjut rekon aset dan anggaran per triwulan. Kekurangan-kekurangan yang ditemui akan diperbaiki secara periodik dan meningkatkan koordinasi antar OPD dibawah pengawasan Inspektorat Daerah,” kata ROR. 

    Lanjut kata ROR, aset tetap dan persediaan akan menjadi fokus utama dalam pengelolaan anggaran. 

    “Kita akan fokus dalam pengelolaan anggaran kedepan,” ujarnya sembari menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada anggota Tim Pemeriksa BPK-RI yang sedang menjalankan ibadah puasa. Video Conference ini turut diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits R Muntu SSos, Tim BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulut dan Jajaran Pemkab Minahasa. (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BPK RI lakukan Exit Meeting Dengan Pemkab Minahasa Melalui Vidcon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top