• Berita Terbaru

    May 06, 2020

    elnusanews/com May 06, 2020

    Lawan Covid-19, Mongol Stres Turun Bagikan Bubur Khusus Tenaga Medis RS Bayangkara

    MANADO, Elnusanews -- Artis Sten Up Comedy asal Sulawesi Utara (Sulut) Roni Imannuel (Mongol) memang menjadi sosok yang sangat digemari warganet. Tindakannya yang dilakukan selama ini memang memberikan dampak luar biasa di masyarakat. Salah satunya membagikan sarapan sehat paramedis Covid-19 yang bekerja di RS Bhayangkara Manado.

    Bakti sosial ini diusung oleh Garda Pemuda Nasdem Sulut (GPND), Gemkabi dan WAO Sulut. Artis komedian ini ketua GPND Partai Nasdem Sulut.
    Kedatangan Mongol disambut baik oleh Tim UGD. Salah satu Tim UGD mengatakan, terima kasih kepada Bpk Mongol beserta timnya yang sudah berikan makanan buat sarapan.

    "Kami bersyukur ada seorang artis yang mau bantu kami dan berikan sarapan pagi buat kami. Sekecil apapun kalau iklas kami menerimanya,"ucapnya.
    Sementara itu Mongol menyampaikan, berterima kasih kepada ibu Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) calon Gubernur Sulut dan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) calon Bupati Minut dan bersama tim sudah membantu Tim Medis covid-19.

    "Bantuan ini semua steril dan pembuatan bubur sesuai standar kebersihan protokol covid-19,"kata Mongol. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lawan Covid-19, Mongol Stres Turun Bagikan Bubur Khusus Tenaga Medis RS Bayangkara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top