• Berita Terbaru

    July 03, 2020

    elnusanews/com July 03, 2020

    Fanny Legoh Pertanyakan Belum Terealisasinya Pembangunan Patung DR Sam Ratulangi Di Bandara



    MANADO, Elnusanews - Janji pihak PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, terkait pembangunan Patung Sam Ratulangi kembali dipertanyakan Anggota DPRD Sulut Fanny Legoh.

    Hal ini disampaikan legoh saat kegiatan sidak Komisi IV DPRD Sulut di Bandara Samrarulangi Kamis (2/7/20) kemarin.

    Menurut politisi PDI Perjuangan Sulut ini pembangunan Monumen Sam Ratulangi telah disampaikan 4 tahun lalu, namun sampai hari ini belum ada realisasi.

    "Pembangunan Patung selain menjadi Ikon bandara yang menggunakan nama Sam Ratulangi, tetapi juga untuk melestarikan nama Sam Ratulangi sebagai bentuk penghargaan oleh masyarakat Indonesia untuk menjadi sumber pengetahuan kebudayaan bagi masyarakat Dunia," kata Legoh.

    Rencana pembangunan Patung DR. Sam Ratulangi di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, harus dilakukan karena Ikon tidak ada seperti contoh Bandara Internasional Soekarno Hatta ada Ikon berupa Patung Ir Soekarno Hatta, begitu juga dibandara- bandara yang lain di Indonesia.

    "Penting dan harus dibangun Patung Sam Ratulangi di lokasi Bandara Samrat," tegas Legoh.(RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fanny Legoh Pertanyakan Belum Terealisasinya Pembangunan Patung DR Sam Ratulangi Di Bandara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top