• Berita Terbaru

    January 06, 2021

    elnusanews/com January 06, 2021

    Tingkatkan Pelayanan, Polres Bitung Launching Aplikasi Si Mapalus

    BITUNG, Elnusanews - Untuk meningkatkan pelayanan serta merespon cepat setiap tindak kriminal yang terjadi, Polres Bitung meluncurkan Aplikasi berbasis Android Si Mapalus, di Lobi Mapolres Bitung, Rabu (6/1/2021).

    Dalam sambutan Kapolres Bitung AKBP Winardi Prabowo menjelaskan, Aplikasi Si Mapalus ini merupakan terobosan kreatif jajaran Polres Bitung, yang dapat di download di Google Playstore. Terdapat beberapa fitur di dalam aplikasi Si Mapalus, antara lain Panic Button, SP2HP,  Info Tilang, SIM Online, Ijin Keramain, Pengaduan dan SKET Hilang.

    "Aplikasi juga dilengkapi dengan Panic Button, yang berfungsi untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian yang sangat mendesak. Dengan hanya memencet satu tombol saja, maka Polisi di Polresta Bitung akan berbunyi alarmnya dan dapat cepat menangani kejadian yang ada,"kata Kapolres.

    Lanjutnya, aplikasi tersebut dibuat dengan tujuan  berkomitment untuk memberikan layanan yang prima dalam layanan aplikasi merupakan hasil karya oleh semua personil Polres Bitung.

    "Kami berharap aplikasi ini dapat digunakan oleh masyarakat di Kota Bitung sehingga kita dapat secara bersama-sama menjaga situasi kamtibmas kita dengan baik dan kondusif,"tandasnya.

    Turut dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, Sekkot Dr Audy Pangemanan dan Kodim 1310 Let Kol Inf Benny Lesmana, Kejari Frenkie Son SH MH serta pihak Samsat serta Jasa Raharja dan jajaran Kepala Satuan (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkatkan Pelayanan, Polres Bitung Launching Aplikasi Si Mapalus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top