• Berita Terbaru

    January 06, 2021

    elnusanews/com January 06, 2021

    Mantiri: Siap Bantu Aplikasi Si Mapalus

    BITUNG, Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung siap membantu Aplikasi berbasis Android Si Mapalus yang baru di Launching Polres Bitung.

    Demikian hal ini dikatakan langsung oleh Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri di Makopolres Bitung, Rabu (6/1/2021).

    "Iya, Kami siap membantu,"kata Mantiri.

    Sebab Aplikasi tersebut gerak cepat dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terlebih khususnya warga Bitung.

    "Karena Aplikasi berbasis Adroid Si Mapalus bisa menjawab tuntunan masyarakat. Tidak hanya itu dengan berkolaborasi dengan pemerintah setempat pelayanan publik di Kota akan lebih meningkat,"kata walikota Bitung terpilih ini.

    Lanjutnya, dengan adanya kolaborasi Polres dan Pemkot akan banyak membawa perubahan dan menjawab tuntunan dari masyarakat.

    "Kami berharap aplikasi ini dapat digunakan oleh masyarakat di Kota Bitung, dalam membantu merespon aduan masyarakat,"harapnya.

    Seraya mengingatkan, agar masyarakat Kota Bitung jangan lupa selalu mengutamakan protokol kesehatan. "Mari selalu semangat untuk menjaga kesehatan kita dan semakin peduli mengatasi pendemi ini bersama-sama,"tandasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri: Siap Bantu Aplikasi Si Mapalus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top