• Berita Terbaru

    April 14, 2021

    elnusanews/com April 14, 2021

    Gigir Apresiasi Program CSWL yang Sentuh Langsung kepada Masyarakat

    TOMOHON,Elnusanews - Camat itu sebagai kepala perangkat daerah di kecamatan tentunya untuk mewujudkan peningkatan pelayanan publik, camat memegang peranan penting dalam hal pelaksanaan pelayanan, pengelolaan pengaduan masyarakat, pengelolaan informasi, pengawasan internal, penyuluhan kepada masyarakat dan pelayanan lainnya.

    Hal ini dibeberkan Camat Tomohon Barat, John Gigir kepada elnusanews.com, Rabu (14/4/2021).

    Gigir mengatakan dalam upaya mendorong program Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll - Wenny tentunya bukan hanya dengan sinergitas melainkan mengedepankan pengabdian sebagai abdi negara dengan penuh tanggung jawab dan loyalitas.

    "Karena camat itu sebagai pemilik wilayah, dan wilayah itu adalah perpanjangan tangan dari walikota dan wakil walikota yang pasti bukan hanya sinergitas tapi loyalitas. Karena apa yang ditunjuk pimpinan tentunya kami tindaklanjuti dan laksanakan," kata Gigir.

    Lanjut Gigir, adapun tugas camat itu sesuai tupoksi hanya mengkoordinasikan kegiatan di lintas kecamatan.

    "Saat ini yang sudah jalan dalam upaya penjabaran visi misi melalui program unggulan pemerintah CS-WL adalah santunan dana duka sudah berjalan baik. Dan pendataan untuk insentif lansia serta pendataan program untuk RLTH sedang berproses," ujarnya.

    Sembari ia menyebutkan saat ini torang harus berbangga karena punya pemimpin hebat di kota Tomohon.

    "Hanya kepada bapak Walikota Caroll Senduk dan bapak Wakil Walikota Wenny Lumentut yang benar - benar  punya kepedulian tinggi terhadap peningkatan kesejahteraan rakyatnya.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gigir Apresiasi Program CSWL yang Sentuh Langsung kepada Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top