• Berita Terbaru

    April 06, 2021

    elnusanews/com April 06, 2021

    Maurits Mantiri Nakodai DPD PIKI Sulut

    BITUNG,Elnusanews - Ir Maurits Mantiri, MM resmi terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (DPD PIKI) Sulut pe-riode 2021-2026.

    Pelantikan DPD PIKI Sulut ini dilaksanakan di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, oleh ketua umum DPP PIKI, Bhakti Nendra Prawiro, MH, MSc secara daring, Selasa (6/4/2021).

    Ketua DPD PIKI Sulut, Ir Maurits Mantiri, MM dalam pidatonya mengatakan, PIKI harus mampu mewujudkan Manusia dapat Memanusiakan Orang lain.

    "PIKI Sulut akan berupaya  terlibat dalam peninkatan SDM di era digitalisasi saat ini. Tingkat kecerdasan harus lebih dikembangkan,"kata Maurits.

    Sementara, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs Edison Humiang, MSi mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus PIKI Sulut yang terus berkontribusi dalam peningkatan pembangunan di Sulawesi Utara hingga terus maju.

    "Meski ditengah masa pandemic, dengan terus menggiatkan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan,"ujarnya mengakhiri sambutan Gubernur. (*/Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits Mantiri Nakodai DPD PIKI Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top