• Berita Terbaru

    April 08, 2021

    elnusanews/com April 08, 2021

    MM-HH Janji Siapkan Lahan Khusus Untuk Pramuka

    BITUNG, Elnusanews - Musyawarah Cabang (Muscab) gerakan pramuka kwartir Kota Bitung ke VII Tahun 2021 resmi dibuka oleh Wali Kota Ir Maurits Mantiri,MM, dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE, di Ruangan BPU Kantor Wali Kota, Kamis (8/4/2021).

    Maurits selaku Wali Kota Bitung mengucapkan terima kasih kepda semua pihak yang telah mendukungan serta memberikan bantuan bagi perkembangan pramuka di kota Bitung.

    "Walaupun kedepan masih banyak yang harus kita benahi dan lemgkapi, diantarannya kita harus memiliki sarana dan prasarana penunjang kegiatan kepramukaan yang ideal. Kita harus memiliki bumi perkemahan pramuka dan fasilitas lengkap, demgan harapan meningkatkan kualitas gerakan pramuka di Kota Bitung,"katanya.

    Meski saat ini, kata Maurits, pandemi covid-19 tidak menganggu semangat gerakan pramuka untuk berkarya. "Mengingatkan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 mengingat kasus penambahan pasien cenderung mengalami kenaikan,"katanya. 

    "Dengan begitu Ia dengan Pak Hengki berharap Paramuka di kelurahan menjadi satgas covid di posko penanganan covid,"sambunya.

    Maurits yang juga menjabat Mabicab menyinggung soal lahan untuk Pramuka seluas 9 hektar yang akan dilakukan tukar guling dengan PT MSM untuk pemanfaatan kegiatan pramuka, 

    "Target Januari 2022 fasilitas di lahan Parmula rampung dan bisa dimanfaatkan,"tandasnya. 

    Turut dihadiri, Plt Ketua Kwarcab Kota Bitung, Leonardo Axel Galatang dan Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung.


    (*/Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MM-HH Janji Siapkan Lahan Khusus Untuk Pramuka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top