• Berita Terbaru

    April 04, 2021

    elnusanews/com , April 04, 2021

    Momentum Paskah, Kata Gubernur Olly Mempererat Kebersamaan di Sulut

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengikuti ibadah Paskah bersama rukun Pendeta Emeritus di Rumah Dinas Gubernur Kawasan Bumi Beringin Manado, Minggu (4/4/2021).


    “Selamat Paskah, Yesus telah bangkit!,” Kata Olly dihadapan para pendeta emeritus yang menghadiri ibadah.


    Olly menyampaikan terima kasih atas keterlibatan dari rukun pendeta emeritus yang berdoa bersama dengan pemerintah provinsi di hari Paskah ini.

    “Tentunya ini membawa satu kebahagiaan tersendiri bagi kita,” ucapnya.

    Olly mengajak kepada semua lapisan masyarakat terutama para pendeta emeritus untuk bersama-sama menjadikan momen kebangkitan Tuhan Yesus untuk mempererat keutuhan dan kebersamaan di Sulut.

    “Dalam suasana Paskah ini saya mengajak marilah kita bersama-sama terus untuk menjaga keutuhan dan kebersamaan kita di Sulut,” bebernya.


    Lebih lanjut, orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini menjelaskan bahwa Sulut menjadi contoh kehidupan antar umat beragama yang penuh toleransi di Indonesia.

    “Ini suatu hal yang baik bagi kita, karena Sulut menjadi satu contoh bagaimana kehidupan umat manusia, bagaimana toleransi di Sulut membawa kedamaian,” terangnya.

    Pada momen kebersamaan dengan rukun pendeta emeritus tersebut, Olly juga mengajak kepada semua pendeta emeritus untuk tidak ragu dalam menerima vaksinasi Covid-19.

    “Saya juga menghimbau kepada keluarga-keluarga emeritus jangan ragu mengambil vaksin, lebih baik datang vaksin,” ajaknya.

    “Bersyukur karena pemerintah pusat sangat memperhatikan kita disini, kalau daerah lain mencari vaksin susah,” lanjut Olly.


    Hadir juga dalam Ibadah Paskah tersebut Ketua TP-PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut Ivone Silangen-Lombok.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Momentum Paskah, Kata Gubernur Olly Mempererat Kebersamaan di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top