• Berita Terbaru

    July 05, 2021

    elnusanews/com , July 05, 2021

    Hari Ini, Maurits Mantiri Pantau Launching Vaksinasi Untuk Anak-anak


    BITUNG,Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM memantau langsung Launching vaksinasi Covid -19 bagi Anak-anak diusia 12-17 Tahun berlangsung di SMA N 2 Bitung, Kecamatan Madidir, Senin (5/7/2021).


    Pelaksanaan Launching Vaksinasi serentak di 15 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara (Sulut) Covid-19 dipimpin secara langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE secara virtual.


    Gubernur Oly Dondokambey dalam sambutan menyampaikan, Kota Manado sampai hari ini banyak yang terpapar covid-19 maka dari itu pemerintah berupaya agar Anak-anak usia 12 sampai 17 Tahun sudah bisa divaksin.


    "Banyak warga yang menyampaikan bahwa, kenapa sudah divaksin masih bisa terkena virus covid-19?, setidaknya kita sudah divksin. Terpapar covid-19 orang yang sudah divaksin dan yang belum divaksin itu berbeda," singkat Olly lewat virtual.


    Dari amantan dilapangan, turur hadir dalam kegiatan launching itu, Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Tangkudung, Kadis Kesehatan Kota Bitung dr. Pitter Lumingkewas, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kota Bitung, Fonny Tumundo serta sejumlah pejabat Pemkot Bitung, serta ratusan Anak usia  12-17 Tahun siap divaksin didampingi orang tua masing-masing anak.


    Seperti yang diungkapkan, Nathania Salindah (13) asal Sekolah SMP Don Bosco Bitung salah satu Anak yang akan divaksin mengaku, sudah disap divaksin untuk mencegah penyebaran Covid-19," Saya tidak takut, dan siap untuk divaksin," singkatnya.

    (ADVETORIAL)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Ini, Maurits Mantiri Pantau Launching Vaksinasi Untuk Anak-anak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top