• Berita Terbaru

    July 10, 2021

    elnusanews/com July 10, 2021

    Pemdes Pontak 1 Salurkan BLT DD Secara Door to Door


    MINSEL, Elnusanews- Untuk kedua kalinya Pemerintah Desa Pontak 1 menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 84 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

    Penyaluran bantuan yang dilakukan secara door to door pada Jumat, 09 Juli 2021 kemarin dengan mendatangi langsung rumah warga penerima manfaat. 

    Hal ini dilakukan pemerintah desa Pontak 1 sebagai tindak lanjut atas himbauan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam melakukan pencegahan sekaligus memutus rantai penyebaran Covid 19.


    "Adapun BLT DD yang sudah disalurkan kepada 84 KPM sebesar Rp.25.200.000 yang tiap keluarga mendapatkan Rp.300.000" terang Soputan pada Sabtu, 10 Juli 2021.

    Dirinya menjelaskan, 84 KPM tersebut sesuai hasil penetapan dalam musdesus antara pemerintah desa Pontak 1 bersama BPD, jelasnya lagi.

    Adapun himbauan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19, saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat desa Pontak 1 untuk tetap mentaati akan himbauan ini dengan memperhatikan protokol kesehatan yakni mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas (5M), pungkas Kumtua Jonny Soputan.


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Pontak 1 Salurkan BLT DD Secara Door to Door Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top