• Berita Terbaru

    July 10, 2021

    elnusanews/com , July 10, 2021

    Walikota Senduk dan Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Penerapan PPKM




    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon, Jumat (9/7/2021) kemarin malam melakukan peninjauan pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di sejumlah rumah makan, toko hingga posko- posko yang ada.


    Walikota Caroll Senduk mengatakan hanya dengan kerjasama kita bersama untuk disiplin menerapkan protap kesehatan.


    "Maka kita dapat memutus rantai penyebaran Covid19. Tuhan tolong niat baik torang samua terlebih menganugrahkan kesehatan dan keamanan," imbuhnya.


    Terkait penanganan Covid-19, dimana Kota Tomohon sendiri masuk dalam Daerah PPKM Mikro, dan ini tentunya dibutuhkan kerja sama yang baik antara TNI/POLRI dan masyarakat, sehingga dapat menekan dan memutuskan angka penyebaran Virus Corona ini.


    Kembali dirinya menegaskan serta mengingatkan terkait informasi penanganan covid 19 kepada seluruh masyarakat Kota jangan mudah percaya dengan informasi yang belum pasti kebenarannya yang pasti pemerintah akan selalu menginformasikan perkembangan yang ada.


    "Mudah-mudahan semua dapat kembali normal sehingga kita dapat beraktivitas kembali dengan leluasa," pungkas Caroll Senduk.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Senduk dan Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Penerapan PPKM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top